Pages

Sunday, April 27, 2008

gak sengaja gratis huahaha...



jadi..postingan ini tuh lanjutan dari cerita "no smoking please" yang ada di blog FS ku.. jadi kl mau tau episode pertamanya, bukalah Blog ku di FS.. tuh ada link nya kok hehe...






habis makan..meluncurlah ke toko buku..tempat favorit.hehe.. seneng liat buku2 walaupun kadang juga g ada yang di beli. seneng liat buku2 notes kecil apalagi yang lucu2.. hihihi..






habis muter2 di toko buku, rencana mau pulang..kaki udah pegel jalan2 di pusat perbelanjaan yang satu ini.. eh..deket toko buku ternyata ada banyak toko2 a;at kesehatan. anehnya..papa kok tumben tertarik ke toko itu.



ternyata ada kayak alat buta terapi mata..bukan buat ngilangin minus mata, cuma buat mencegah naiknya minus mata.. yah..maklum.. sekeluarga pake kacamata semua nih.






dilliat harganya kok murah ya..yah pokoknya nggak sampe 100rb.. kok tumben.. udah gitu tuh harga dipasang besar2.. akhirnya terjadilah percakapan antara papa and sales nya..



papa: "mas, tu harganya emang segitu?"



salesman: "iya pak..bener.. tapi itu maksudnya cicilan buat 24 bulan.."






JDIEER..sama aja bohong mas..bilang aja harganya lebih dari sejuta. haha.. cuma yah bolehlah caranya buat narik perhatian haha.. nah daripada batal, si mas nya nawarin buat kita sekeluarga nyoba alat2 di sana.. mostly sih alat2 pijet.. sapa tau tertarik gitu lah






lumayan,kaki pegel, badan capek, perut kenyang..eh si mas nya nawarin..ya dimanfaatin aja huahaha..akhirnya..kita sekeluarga nyoba alat2 pijet di sana.. asooy.. huahaha.. badan jadi lebih seger. tapi y gitu, si mas tetep mengeluarkan jurus "rayuan belilah" maksudnya jurus biar kita mau beli barangnya hahaha..



awalnya papa emang mau beli alat yg buat terapi mata itu..tapi habis di pikir2.......pikir2...pikir2.... kata2 yang keluar adalah... "ntar aja deh mas.."






yah..lumayan to..dapet pijet gratis hahaha.. makasih ya mas.. lumayan bikin badan rileks habis minggu UTS di kampus hahaha..




nih alat buat terapi mata itu..liat deh adekku pake ini..jadi inget film star trek ato kayak cyclops nya X Men hahaha..


nah kalo ini alat pijet yang "menyelamatkan" kita dari pegel2 haha..=p thx ya mas sales yang baek haha..




No comments: