Pages

Sunday, March 29, 2009

Behind The Orange and Black...


kalo ditanya masalah warna favorit, dengan lantang aku bakal jawab :BIRU!!

kalo ditanya ttg baju warna apa yang mendominasi lemari: jawabannya malah bukan biru..
justru yang banyak di lemariku tuh Hitam, putih, abu2.. n few purples..

jadi kalo dicari baju yang "colourful" in my closet, you wouldn't find many of these.
kadang kalo mood lagi "OK", ya pake baju yang colourful.. tapi ternyata....itu masih aja bikin keki..

i'll share my stories to you..

awal bulan maret 2009, aku n family pergi jalan2 ke Batu, Jawa Timur. 3 hari, 2 malem. lumayan buat refreshing hehehe.. jadi dengan semangat tinggi, udah packing2.. pilih2 baju.. cari baju yang colourful.. kan lebih enak kalo liburan, pake warna yang ceria.
untunglah habis bongkar lemari, ternyata ada sweater warna orange
pikirku: lumayan nih, jarang2 dipake, hangat lagi.. bawa aah..

SAMPAI DI BATU

singkat cerita, tibalah kami semua di Batu.di sebuah hotel yang Ok..hehehe..
mane2, keliling hotel, berenang, tidur-tiduran, pokoknya having fun. sampe akhirnya tibalah waktu makan malem..
berhubung malem, and lumayan dingin, akhirnya aku pake sweater orange ku,+clana pendek hitam

aku jalan ke tempat makan dengan perut yang keroncongan..
begitu sampe di tempat makan... JDIEERRR......ternyata...seragam waiter and waitress nya juga orang + clana pendek hitam!! udah gitu, jenis warna orange nya juga sama2.. and sama2 model kaos..astaga..
dengan tenang, Om ku ngomong ke aku "wah, kamu tinggal pake name tag aja".

waiter and waitress di sana juga ada yang beberapa ngeliat sambil senyum-senyum..tapi ya sudahlah..mau gimana lagi..


CERITA BABAK 2
baruuu kemaren, malem minggu pengen jalan2 sama fam. jarang-jarang bisa pergi bareng.. seneng? pasti donk. hehe..
akhirnya kita meluncur ke salah satu mall di Surabaya..
lagi-lagi sesuai suasana hati, aku cari warna yang cerah.. akhirnya ketemu 1 mini dress yang warna orange, trus ada warna aksen hitamnya.. ada manik2 hitamnya..
aku siap2, udah dandan...ambil tas, langsung brangkat..

sampe sana, perut udah kruyuk2.. skalian udah jam makan malem.. ya kita pergi cari makan..
berhentilah kita di 1 depot mie, kecil, tapi rame..
pas order, biasa aja..
pas makan, juga biasa aja..
sampe pas waktunya mau bayar, aku pas berdiri dari kursi..dan aku baru sadar..kalo waitress di sana pakaiannya juga warna orange hitam...warna yang sama kayak mini dress yang aku pake
bedanya cuma di model. kalo aku mini dress, kalo mereka kaos n celana..

astaga....jarang-jarang pake warna itu..tapi kenapa slalu gini???
laen kali pikir-pikir lagi deh kalo pake warna orang-hitam

next comments in: http://www.facebook.com/note.php?note_id=65075107650

3 comments:

.:NezPrinCeZz:. said...

hahahaah...
koq bisa tu lho cha..
tepak skali yaaa..
btw depot mie apa..??
yg kpnan brg steve jg..??

Xen said...

Wahahahahaha... Kalo gitu mula sekarang tekankan di pikiran anda:

Jangan lagi pake pakaian oranye, kecuali di rumah...

Aku juga pernah se ngalamin gitu, malu banget...

BeBe Gunawan said...

wah yg ini gw ga setuju!=P
coba km pake baju itu di depanku aku akan memujimu bukan bilang km mirip mbak2 waitress itu.. aku malah akan bilang justru karena orange tuh bagus dan cerah, makae smp dipake jd brand colour beberapa tmnpt hangout ato resto, gt...
*Aku cinta orange soale hahaha..*